Senin, 21 Februari 2011

UCAPAN TERIMAKASIH


Kelompok V Praktik Kegiatan Lapangan (PKL) Bidang Da'wah dan Pendidikan SMA Manba'ul Ulum Asshiddiqiyah Kota Tangerang mengucapkan Terimaksih Kepada Keluarga Besar SD Negeri Purwaraja 2 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang atas segala dukungan baik moril maupun materiil, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Tak lupa, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat sekitar, khususnya Keluarga Besar Bapak H. Sofyan, S. Pd. Karena tanpa adanya dukungan Beliau sekeluarga, maka akan sangat menyulitkan bagi kami dalam melaksanakan program kegiatan ini.

Terakhir, kami juga mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak, apabila selama melaksanakan kegiatan ini, ada tingkah laku, tutur kata atau hal-hal lain yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu/Saudara/i.

Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat, baik kepada Keluarga Besar SD Negeri Purwaraja 2 Kecamatan Menes, Masyarakat sekitar, maupun Peserta PKL pada khususnya. Besar harapan kami, semoga program ini dapat terus berkelanjutan di masa yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar